Selasa, 27 Maret 2012

PUISI


Rintih
KARYA :SHANDA_LAN

Menghayal jika aku melihat bayangmu
Mengabaikanmu adalah sebuah perjuangan terhebat dalam hidupku
Hanya untuk merelakan jika dirimu bukan takdirku
Adakah langkahku untuk menuju hatimu???????

Bagaikan lukisan yang, tak berbentuk
Tiada temu sebuah wujud utuh
Bisakah pena ini mengalir sesuai alurmu
Hingga tertemu letak dan bentuk asalmu

Kian lama langkah ini tertepuk dengan tanah
Berjalan hanya untuk sebuah tujuan
Hasrat untuk berhenti pun tiada
Hanya langkah sebuah keinginan yang nyata

Bosan ……………..sempat terucap
Sudah sempat terucap berontak untuk terus
Ku hentikan ,sempat kuteriakkan,
Perjuangan akan terus tertancap

Semua kata terangkai menjadi kata yang seharusnya tidak ku ucapkan ketika itu
Tapi,sakit,kecewa,mendorong aku untuk berucap bosan sudah kuhentikan perjuanganku ……achhhhh………….

Kemana lagi aku menempatkan pijakan ini
Langkah dan hadapan selalu musnah
Sebuah cita-cita yang hampa
Sebuah harapan yang konyol yang
Seharusnya tak ku lakukan

Serasa pedih hati ini terus begini
Sampai kapan ini berakhir
Adakah jalan dan jawaban untukku
Adakah teriakan yang pasti menenangkan ku
Adakah gunjingan –gunjingan yang bisa membuatku sadar

Ach………………………
Semua itu tak ada ……………
Semua itu mimpi…..
Konyol…………

teriaku ku di dalam lamunan
merintih ku di pelukan malam
kadang tangis ,kadang tawa
membaur di dalam pedih,,,,,,,,,

di setiap sudut bumi aku teriakkan
mereka tak tuli tapi mendengar
mereka buta tapi melihat
dari balik hati ini aku berjalan melenggang
merasakan sakit dan pedih yang kau ciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar